MADINATUNNAJAH BERDUKA

Pada hari Sabtu, 24 Sya’ban 1441 H, bertepatan dengan 18 April 2020 M, telah wafat Bapak H. Djamhuri Bin H. M. Yasin di salah satu rumah sakit di Jakarta. Beliau adalah suami dari ibu Hj. Ir. Lucy Meyke, beliau berdua adalah anggota Dewan Nazir Pondok Pesantren Madinatunnajah Tangerang Selatan. Almarhum menderita sakit yang sudah lama, dan akhirnya menghembuskankan nafas terakhirnya pada hari tersebut.

Sebelum jenazah dibawa ke rumah duka, terlebih dahulu dilakukan proses pemeriksaan terkait COVID19, dan hasilnya negatif. Jenzah kemudian disholatkan di musholla talnjauh dari kediaman almarhum, di Pesantren Madinatunnajah, dan di musholla di daerah Rempoa Ciputat. Kemudian jenazah dimakamkan di pemakaman keluarga di sekitar kediaman orang tua almarhum.

Di tiga tempat pak Djam disholatkan, jamaah terlihat melebihi dari 4 shaf, ini dilarenakan beliau semasa hidupnya adalah pribadi yang sederhana dan dermawan. Semoga Allah SWT membalas semua amal kebaikannya, dan mengampuni dosa-dosanya, amin.